Kamis (07/08), BPS Kabupaten Paniai berkoordinasi dengan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Nabire mengenai perencanaan, pelaksanaan, hingga pelaporan. Mulai dari perencanaan yang meliputi para pengelola anggaran, dan pengelola aplikasi SAKTI. Kemudian Pelaksanaan yang meliputi kegiatan belanja yang mengutamakan metode LS (langsung), hingga Pelaporan yang dilaksanakan bulanan, semesteran hingga tahunan seperti Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Bendahara dan Laporan Keuangan Semester I dan II. Koordinasi ini diharapkan dapat menjadi input bagi pengelola anggaran BPS Kabupaten Paniai dan BPS Kabupaten Paniai itu sendiri.
Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada yang terhormat Bapak M.C. Wuro Handoyo, S.IP., LL.M., Bapak Hardin, SE, dan Yusuf Nurjaman yang telah menyambut dan memberikan ilmunya kepada kami.